Penyakit Dan Gangguan Kelenjar Thyroid

  1.122 views
  0 comment
Penyakit dan Gangguan Kelenjar Thyroid

Apa yang anda ketahui tentang kelenjar thyroid yang terletak di dalam leher kita? Mungkin sebagian dari anda akan mengasosiasikannya dengan penyakit gondok. Penyakit ini memang salah satu penyakit yang terjadi pada kelenjar ini. Penyakit ini bisa dilihat dengan kasat mata karena leher yang membengkak seperti ada bola yang terletak dalam leher kita. Namun, tahukah anda apa sebenarnya fungsi kelenjar ini? Di sini, kita akan membahas fungsi kelenjar ini dan juga beberapa penyakit atau gangguan yang bisa terjadi dan mengganggu kinerja kelenjar ini.

Kelenjar thyroid berperan penting untuk tubuh kita karena kelenjar ini memegang peranan untuk mengurus metabolisme tubuh kita. Bagaimana makanan tercerna, bagaimana suasana hati (mood) kita, dan juga kualitas kesehatan kita dipengaruhi oleh kelenjar ini. Inilah kenapa orang yang memiliki masalah dengan kelenjar thyroidnya biasanya akan mengalami masalah dengan nafsu makan mereka. Sangat mungkin bagi mereka untuk memiliki nafsu makan yang besar namun berat badan mereka cenderung menurun bukannya bertambah. Di sinilah letak keanehannya. Hal ini disebabkan oleh sistem metabolisme tubuh kita yang kacau.

Penderita gangguan thyroid juga cenderung memiliki mood yang kurang bagus. Sering merasa kesal tanpa alasan merupakan salah satu gejalanya. Jika memang gangguan kelenjar tiroid hanya seperti itu, harusnya tidak ada yang perlu dikuatirkan bukan mengingat gejalanya yang cukup sepele? Anda perlu garis bawahi ini, pikiran semacam itu sangat salah.

Memang tampaknya gangguan kelenjar thyroid tidak terlalu mengkhawatirkan. Namun, jika gangguan ini tidak segera ditangani akan muncul beberapa permasalahan yang lain. Ambil saja contoh bagaimana metabolisme yang kacau tersebut tidak diatasi. Berat badan anda yang menurun bisa mengarah pada malnutrisi. Makanan yang anda makan tidak dicerna dengan baik. Nutrisinya tidak bisa diserap dengan sempurna oleh tubuh. Akibatnya, makanan tersebut menjadi sia-sia dan akan dibuang oleh tubuh. Jika anda sudah mengalami malnutrisi silakan tunggu saja permasalahan kesehatan yang lainnya yang lebih parah lagi. Beberapa ahli juga mengkaitkan masalah kelenjar thyroid dengan kanker yang sudah terkenal mematikan. Jadi, apakah anda masih berpikir masalah ini bukan suatu hal yang patut diperhatikan dengan seksama?

Pengobatan Kelenjar thyroid dengan jeli gamat dan spirulina

Sembuh dari bengkak Thyroid - Tini Kartini- Bandung , Jawa Barat Tahun 2004

saya melahirkan, setelah itu saya mulai merasakan ada benjolan dileher. Awal nya hanya kecil saja, tapi saya tetap memeriksakan ke dokter. Dokter hanya mengatakan ini tidak apa-apa, akan sembuh dengan sendiri nya. Saya hanya disarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan laut, ikan dan sejenis nya. Namun pada tahun 2010, benjolan ini semakin besar dan tidak ada perubahan. Malah badan saya semakin lemah, stamina menurun, nafas menjadi sesak dan jika makan terasa mengganjal.

Pada tahun 2011 saya bertemu dengan ibu Lily dari Bandung. Beliau memperkenalkan saya dengan produk Luxor Jeli Gamat. Awal nya saya hanya mengkonsumsi Jeli Gamat. Namun berikutnya saya juga mengkonsumsi Spirulina Pacifica, Vitaluxor dan Ex-Tar C Plus. Setelah 4 Bulan mengkonsumsi, saya mulai merasakan hasilnya. Benjolan di leher mulai berangsur mengecil, nafas menjadi normal, dan pada saat makan dan menelan makanan tidak terganggu lagi. Selama penyembuhan saya mengkonsumsi Jeli Gamat 3 X 2 sendok makan Spirulina Pacifica 3 X 10 butir Vitaluxor 2 X 1 kapsul Ex-Tar C plus 2 X 1 tablet Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi produk Luxor untuk kesembuhan dan kesehatan saya. Untuk Pemesanan produk silahkan hub via ke 0878 2421 3788, semoga bermanfaat.

Comment
Saat ini belum ada data komentar.
Post Comment
*) field is required.