Abner David ( 5 Tahun , Jakarta )

Untuk Asma Produk Luxor Sangat Aman untuk Anak Kecil

Abner Sejak usia 7 bulan sudah diketahui menderita Asma, ia juga kerap batuk, flu dan demam ujar sang nenek Ibu Pinta Sirnanjuntak, Hampir tiap bulan Abner harus inhalasi ( diuap ) di klinik atau Rumah Sakit yang menyediakan jasa inhalasi ini, batuknya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin bisa dipastikan batuknya jadi semakin parah, nafasnya juga berbunyi. Kami sudah mencoba memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, Selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus menerus batuk, tapi kami belum juga menemukan jalan keluarnya.

Saat Abner berusia 3 tanun Saya bergabung dengan Luxor, langsung saya berikan Jeli Gamat 3x 1 Sdt/hr untuknya. Dua minggu pertama, batuknya_muIai berkurang. Satu bulan berikutnya flu dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan pasien inhalasi di Ruman Sakit. Kini Abner sudah berusia 4 tanun, keluhan Asma sudah tidak lagi terjadi, sehat, Iincah seperti anak seusianya, Jeli Gamat sangat baik dikonsumsi untuk anak-anak, bahkan untuk bayi dibawan 1 tahun.

Berliana Siregar ( 36 tahun , Depok Jawa Barat )

Primary Malignant Giant Cell Tumor


Pada bulan Juli 2006 Berliana Siregar yang akrab dipanggil dengan nama Nana terhenyak saat dokter memvonis dirinya tidak akan lama dalam menghadapi hidup. Dia divonis bisa menjalani kehidupan ini tidak lebih dari 6 bulan lagi. Menurut dokter Nana mengidap penyakit langka, yaitu Primary Malignant Giant Cell Tumor. Penyakit ini menyerang tulang panjang yang ada di tubuh manusia seperti tulang pada bagian lengan dan kaki. Penyakit ini bersifat menyerang sistem saraf dan juga pembuluh darah mengakibatkan kehancuran tulang. Satu-satunya jalan untuk menghilangkan penyakit ini adalah dengan melakukan amputasi, tetapi amputasi ini tidak bisa dilakukan kepada Nana karena penyakit itu bersarah pada tulang belakang. Dan Nana sudah mengalami kelumpuhan semejak Juni 2006.


“Pada tanggal 30 Oktober 2006 saya menjalani operasi pertama dan saya sampai kehilangan darah sampai 80%” ; ucap Nana. Sejak semula dokter sudah mengatakan jika 6 bulan kedepan penyakit ini akan kambuh lagi, dan ternyata perkiraan dokter itu benar. Oktober 2007 tubuh bagian pusar kebawah sudah tidak dapat digerakkan lagi. Dan kanker juga sudah menyerang pada bagian paru-paru. “Keadaan ini tidak memungkinkan lagi untuk melakukan operasi yang kedua, karena taruhannya adalah nyawa”; tandas Nana.


Akhirnya keluarga yang berada di Medan menyarankan untuk mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica dari Luxor. Dalam sehari Nana mengkonsumsi 3 x 10 tablet Spirulina Pacifica dan 3 x 2 sendok makan Jeli Gamat. Perlahan tapi pasti ada kemajuan di tubuh Nana yang dirasakan. “Stamina saya jadi bertambah dan saya menjadi lebih kuat” ; ujar Nana. Hingga pada 2 Januari 2008 akhirnya dilakukan operasi ke 2. 2 ruas tulang belakang dibuang oleh dokter karena sudah tidak dapat diselamatka lagi. 2 bulan lamanya saya dirawat di Rumah sakit hingga akhirnya saya diperbolehkan pulang dan melakukan rawat jalan. Sehabis itu saya harus melakukan 20 kali penyinaran. Penyinaran itu membuat kulit menjadi hitam, tetapi nafsu makan sudah membaik.


Keadaan kesehatan Nana semakin baik dan sudah melampui batas yang diperkirakan oleh team dokter. Semua alat bantu yang selama ini dipakai oleh Nana sudah mulai dilepas. Warna kulit juga sudah mulai balik seperti semula. “Spirulina Pacifica dan Jeli Gamat pola makan yang jauh lebih baikmembuat kualitas kesehatan dan hidup saya lebih bermanfaat”; ucap Nana

Lilis Sulistyowati S.Pd ( 36 Tahun , Tegal - Jawa Tengah )

Sinusitis Hilang dengan Jeli Gamat

Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktivitas saya sebagai guru, tutur ibu Liliis yang bertempat tinggal di Tegal , Jawa Tengah. Jika cuaca dingin maka dapat dipastikan penyakit ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijual di warung, sembuh tapi kemudian muncul lagi begitu seterusnya. Obat bebas ini mudah didapat jadi sering sekali saya mengandalkan obat ini. Lama - kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk bagi kesehatan, dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.

Ketika suami bergabung dengan Luxor saya mencoba mengonsumsi Jeli Gamat 3 x 1sdm/hr. Pertama yang saya rasakan Jeli Gamat membuat badan menjadi Iebih fit, Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat. Akhirnya saya menyadari sudah satu bulan lebih tidak lagi ada masalah sinusitis. Di bulan ke -3 kondisi semakin baik, saya merasakan langsung Jeli Gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor, dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.

Faridah ( 51 Tahun , Makasar - Sulawesi Selatan )

Gamat Menolong Hidup Saya dari Hepatitis


Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai rasa sakit di perut sebelah kanan, mual, mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga, ujar Ibu Faridah asal Makassar. Semula saya menduga ada masalah di kandungan, namun setelah di lakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun. Namun rasa sakit tak kunjung hilang, sebaliknya semakin sakit hingga terasa ke belakang di bagian pinggul. Hasil test darah di Laboratonum menyatakan bahwa hasil SGPT 425 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk diminum, saya ikuti dan setahun lebih saya minum obat tersebut, Tapi saat kembali melakukan test Lab. justru semakin naik, SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan sendiri untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.


Awal Okt 2008, saya mulai mengonsumsi Jeli Gamat 3 x 1sdm/hr, Spirulina Pacifica 2 x 5tab/hr dan Milk thistle Plus 1 x 1 tab /hr. Dua minggu kemudian saya merasakan mual dan rasa nyeri sudah mulai berkurang. Selain itu, setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk bekerja, semula untuk naik tangga di Lt 2 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak napas. Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 2008 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah = SGPT 22,1 dan SGOT 26. Kemajuan pesat ini memberikan harapan, untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik lagi.

Dikdik Sadikin ( 44 Tahun , Bandung - Jawa Barat )

Bronkhitis Kronis Teratasi dengan Produk Gamat dari Luxor


Gangguan paru-paru ini sebenarnya sudah terjadi sejak tahun 2003. Klimaksnya sepanjang tahun 2008-2009, Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung menjadi langganan saya untuk bolak balik berobat, ujar Dikdik Sadikin asal Bandung. Akibat rokok dan sering tidur Iarut malam semasa muda, saya menuai penyakit pada saat ini. Batuk terus menerus terlebih pada waktu malam saya alami bebulan-bulan, kadang disertai batuk dan muntah darah. Dokter menyatakan saya terkena Bronknitis Kronis disertai adanya infeksi pada pam-paru, lanjutnya. Saya sering mengalami demam dan menggigil terutama pada malam hari. Kondisi tubuh yang tidak prima, nafsu makan menurun membuat berat baclan turun 10 kg.


September 2009 saya bergabung bersama Luxor dan dari sini saya termotivasi untuk mencoba mengonsumsi makanan kesehatan ini. Excel Pack yang terdiri dari Jeli Gamat, Spriulina Pacifica, Ex-tar C Plus clan vitaluxor menjadi pilihan pertama pada waktu itu. Cara konsumsi makanan kesehatan ini sangat fleksible dan tidak kaku, sehingga mudah bagi saya untuk mengkonsumsinya. Jeli Gamat 2 x 1 sendok, Spirulina Pacirica 3 x 5 tablet, Ex-tar C plus 1 x 1 tab, clan vitaluxor 1 x 1 softgel perhari menjadi rutinitas baru Dikdik Sadikin _ Konsumsi secara teratur akhirnya membuahkan hasil. Pada 3 bulan pertama stamina meniacli lebin baik dan bertenaga. Demam yang semula sering saya alami pada waktu malam sudah tidak lagi berulang. Berat badan naik bertahap dan yang paling menggembirakan di ke-9 saya dinyatakan pulih dari Bronkhitis kronis ini.

Search


Warning: require(/home/gamatmas/public_html/template/gamatmaster/box-random.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/gamatmas/public_html/template/gamatmaster/sidebar.php on line 10

Warning: require(/home/gamatmas/public_html/template/gamatmaster/box-random.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/gamatmas/public_html/template/gamatmaster/sidebar.php on line 10

Fatal error: require(): Failed opening required '/home/gamatmas/public_html/template/gamatmaster/box-random.php' (include_path='.:/opt/alt/php54/usr/share/pear:/opt/alt/php54/usr/share/php') in /home/gamatmas/public_html/template/gamatmaster/sidebar.php on line 10